Sebelum Sukses, Edhy Pernah Cuci Baju Prabowo

Istimewa.jpeg

KBRN, Jakarta: Siapa yang menyangka dibalik keakraban Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, ternyata ada kisah menarik yang membuat semua kaget.

Hal yang membuat banyak terheran-heran, ternyata dahulunya Edhy merupakan asisten Prabowo, dalam banyak hal, termasuk bantu mencuci baju.

Melalui akun instagram pribadi @rizky_irmansyah yang merupakan ajudan pribadi Prabowo. Prabowo menceritakan perjalanan kedua menteri tersebut yang memang ternyata kedunya sudah dekat sejak dulu.

Dalam unggahannya Prabowo berkisah jika Edhy merupakan mantan anak buahnya yang merangkap membereskan rumah eks Danjen Kopassus tersebut.

"Edhy itu orang hebat, ia setia pada pimpinannya sejak dulu hingga saat ini masih belum berubah sampai sekarang. Siapa yang menyangka dulu dia adalah ajudan saya, sopir saya, tukang pijit saya, tukang masak saya, tukang cuci baju saya, tukang bersih-bersih rumah saya, dan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga, tapi saat ini ia duduk sejajar dengan jabatan yang dgn saya, sama sama sebagai menteri," ujar Prabowo yang dikutip dari akun @rizky_irmansyah, pada Selasa (4/8/2020).

Walaupun Rizky merupakan ajudan pribadi Prabowo, dirinya kerap kali membocorkan rahasia-rahasia yang belum terungkap di publik tentang sosok terdekat Prabowo. Rizky dalam beberapa kesempatan di akun Instagramnya juga mengunggah pesan untuk para milenial.

Rizky juga mengatakan bahwa Prabowo juga berpesan banyak hal. Terutama seseorang harus kuat, sabar dan tidak bergantung pada orang lain. Prabowo menyakini jika disiplin sejak muda maka bisa bermanfaat hingga tua.

"Kamu harus belajar dari Edhy, ia bersaing melawan penderitaan, ditempa pada keadaan yang sulit. Kalau kamu pedomani nilai-nilai itu sejak dini, suatu saat kamu bisa seperti beliau. Semua tergantung pada apa yg kamu lakukan hari ini," kata Prabowo lagi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00