Dewi Persik Curhat Lagi Soal Sang Mertua 

Dewi Persik (Foto: Instagram)

KBRN, Jakarta: Sudah lama tidak pernah terdengar kabarnya, artis sekaligus penyanyi Dewi Persik kembali bersuara. Kali ini terkait dengan sikap sang mertua yang membuat dirinya tidak nyaman.

Sebelumnya diketahui bahwa Dewi berserta suami Angga Wijaya memang sebelumnya sempat ada masalah. Tetapi kali ini Dewi Perssik merasa tidak nyaman dengan sikap sang mertua, karena kerap membicarakan dirinya di belakang.

"Aku kan menantu, aku nggak nyaman dengan omongan itu. Dan sampai ngomongin harta gono-gini. Setiap hari kalau kita habis pulang dari Indosiar tuh Mih (mertua, red) nangis seolah-olah aku menyiksa Aa," kata Dewi Perssik seperti dikutip dari YouTube Dewi Persik pada Selasa (14/7/2020).

Dewi juga mengatakan bahwa dirinya sempat dituding menyiksa sang suami. Padahal setiap kali dirinya bekerja Angga masih bisa beristirahat.

"Padahal Aa kan memang manajer aku dan ngurusin aku. Padahal aku kerja kan dari pagi sampai pagi. Aku di depan kamera. Kadang makan aja sambil makeup Mas Bin. Aa mah pas aku syuting bisa tidur, kenapa Mih nangis. Ini yang membuat aku tersinggung," ujarnya.

Selain itu, yang lebih mengejutkan Angga sering kali pergi dari rumah ketika mereka bertengkar. Bahkan Angga bisa sampai sebulan tidak pulang kerumah.

"Terus ngomong katanya aku tempramen. Aa kan minggat. Kalau berantem Aa minggat sebulan. Datang-datang berapa minggu. Kalau aku nggak minta dia pulang, sebagai suami dia gak pulang," katanya.

Dewi Perssik sendiri sebenarnya sama sekali tidak berniat untuk mengumbar aib sang suami. Ia hanya ingin sang suami mengerti apa yang dirinya mau.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00