Keren, Ini Kelebihan Sepatu Yeezy Kanye West

Yeezy Boost 350 v2 Yecheil Milik Kanye West (Foto: Istimewa)

KBRN, Jakarta: Adidas pada tahun 2019 merilis sepatu Yeezy Boost 350 v2 Yecheil secara global, sepatu ini merupakan rancangan Kanye West yang diburu oleh bbanyak orang.

Jadi, apa keistimewaan sepatu Yeezy Boost 350 v2 Yecheil rancangan Kanye West?

Adidas Yeezy Boost 350 v2 Yecheil adalah sepatu teranyar hasil kolaborasi Kanye West dan Adidas dan yang disebut paling berwarna dibanding pendahulunya.

Sneakers hadir dengan upper yang terbuat dari Primeknit, semacam bahan rajut premium dengan kombinasi warna hitam, burgundy, biru, beige dan hijau jeruk.

Sepatu ini juga memiliki aksen berupa monofilament hitam yang membelah warna-warna tersebut, berikut sol model Boost yang klasik sebagai penopang.

Dikutip dari sneakerfiles, sneakers Yeezy Boost 350 V2 "Yecheil" dibanderol 220 dolar AS atau sekira Rp4 juta untuk yang model non-reflective, sedangkan yang reflective berharga 250 dolar AS Rp3,6 juta.

Yeezy juga hadir untuk versi anak-anak, dari harga US$160 atau Rp2,3 juta. Seri 'V2' dirilis di desain yang diperbarui secara halus, terutama dengan sol yang lebar dan transparan, memamerkan teknologi boost di bawahnya. 

Sejak itu, banyak variasi warna dirilis dengan nama menggugah seperti 'Statis' 'Semi-Frozen Yellow', 'Butter' dan 'Zebra'. Dan masih ada lagi yang versi terbaru yang akan datang. Singkatnya, Yeezys menulis ulang buku peraturan streetwear. 

Versi "350 V2", khususnya, telah menjadi sangat populer, sehingga mereka hampir membuat sub-genre sepatu mereka sendiri, dengan sol Primeknit atas dan Boost, Yeezy Boost 350 memang dirancang untuk sepatu olahraga yang nyaman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00