25 Aleg DPRD Bone Bolango Hasil Pileg 2019 Resmi Menjabat

KBRN, Gorontalo: 25 Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo secara resmi mulai menjabat setelah mengikuti pengambilan sumpah dan janji.

Janji kepada rakyat, negara dan bangsa serta kepada Tuhan Yang Maha Esa itu berlangsung dalam Rapat Pleno dalam rangka pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRD periode 2019-2024 bertempat di ruang sidang utama kantor DPRD Bone Bolango, Rabu (14/08/2019)

Rapat Pleno pengambilan sumpah dan janji dipimpin Ketua DPRD Bone Bolango, Faisal Mohi, didampingi para Wakil Ketua DPRD. Tutut hadir Bupati Bonebol Hamim Pou dan Wakil Bupati Mohammad Kilat Wartabone. 

"Kita patut bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa proses pemilu 2019 di Bone Bolango telah selesai dan kita saksikan saat ini pengambilan sumpah dan janji anggota dewan yang baru. Semoga amanah dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah," ungkap Faisal Mohi dalam rapat

Unsur Pimpinan DPRD Bone Bolango yang baru disesuaikan dengan perolehan kursi terbanyak yakni Halid Tangahu dari Partai Nasdem, dan perolehan kursi DPRD Kedua dari PPP, Azan Piola.

Pada kesempatan itu Bupati Bone Bolango Hamim Pou turut memasangkan Pin Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bone Bolango.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00