Ketua KPU Tarakan : Peserta Pemilu 2019, Manfaatkan Kampanye Door To Door

KBRN, Tarakan : Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan masa Kampanye Pemilu 2019, berlangsung sejak 23 September 2018 – 13 April 2019, namun hingga saat ini dikota Tarakan, belum terlihat adanya aktifitas Kampanye dengan melakukan rapat umum.

Ketua KPU Kota Tarakan Teguh Dwi Subagyo menjelaskan, hingga selasa (1/1/2019), pihaknya belum ada menerima tembusan terkait adanya kampanye rapat terbatas, baik yang dilakukan partai politik, tim Kampanye Presiden dan Wakil Presiden serta DPD RI Perwakilan Kaltara.

“Partai Politik melalui caleg – calegnya, hanya turun melakukan silaturahmi ke masyarakat, dengan mendatangi dari rumah – kerumah, memperkenalkan diri, akan maju dalam pemilu 2019 mendatang”. Jelas Teguh.

Selain itu, Para peserta pemilu, belum memaksimalkan pemasangan alat praga kampanye (apk) yang telah dibagikan, bahkan dari titik telah disepakati, masih banyak belum dipasang baik parpol, APK Capres – Cawapres maupun DPD RI.

“Sebagai penyelenggara pemilu, pihaknya menghimbau kepada para pemilih untuk mencermati visi dan misi peserta pemilu, sebelum menentukan pilihannya”. Tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00