Bottas Perpanjang Kontrak Bersama Mercedes

KBRN, Jakarta: Pembalap Valtteri Bottas memperpanjang kontrak bersama Mercedes hingga akhir musim Formula 1 tahun 2021. Seperti Lewis Hamilton, kontrak pembalap asal Finlandia itu akan berakhir pada akhir tahun ini dan Bottas merupakan pembalap pertama yang menyetujui perpanjangan untuk musim depan. 

"Saya sangat senang tinggal bersama Mercedes pada tahun 2021 dan membangun kesuksesan yang telah kita nikmati bersama," kata Bottas, seperti dilansir skysports.com, Kamis (6/8/2020). 

Selain itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua orang di tim dan keluarga Mercedes yang lebih luas atas dukungan dan kepercayaan mereka kepada dirinya. Ia juga sangat bangga untuk mewakili tim Mercedes hingga tahun depan.

"Beberapa tahun terakhir ini adalah tentang peningkatan berkelanjutan, mengerjakan setiap aspek kinerja saya," tambahnya.

"Saya yakin bahwa hari ini saya yang terkuat yang pernah saya alami, tetapi saya selalu bisa meningkatkan standar. Mercedes menganut filosofi yang sama. Mereka selalu ingin menjadi lebih baik dan selalu lapar akan lebih," tandasnya

Bottas telah mengklaim kedelapan kemenangannya di F1 bersama Mercedes dan telah menciptakan hubungan yang sukses dan, yang terpenting bagi tim, harmonis dengan Hamilton. 

Bos Mercedes Toto Wolff percaya Hamilton-Bottas adalah "pasangan pembalap terkuat di F1" dan kesepakatan baru untuk yang terakhir adalah "langkah pertama yang penting dalam mempertahankan kekuatan ini untuk masa depan".

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00