Sejak Ayahnya Meninggal, Khabib Dilatih Javier Mendez

KBRN, Jakarta: Superstar UFC Khabib Nurmagomedov akan menjalani rutinitas latihan tanpa pelatih Abdulmanap Nurmagomedov, yang tidak lain merupakan ayahnya sendiri.

Abdulmanap telah meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit pada Mei lalu. Khabib pun kedatangan pelatih baru bernama Javier Mendez. 

Javier Mendez sebenarnya bukan orang baru bagi Khabib. Dia sebelumnya sempat bekerja sama dengan petarung muslim yang mengalahkan Conor McGregor tersebut. 

Pertarungan kontra Justin Gaethje pada 24 Oktober mendatang, akan menandai kembalinya Khabib ke dalam ring setelah sebelumnya berencana untuk pensiun,

Khabib akan dilatih pelatih Javier Mendez di American Kickboxing Academy bulan depan. Sekaligus akan menjadi ajang pembuktian bagi Javier sebagai pelatih baru.

“Ini akan menjadi persiapan yang sulit, pada bulan September kita akan bersama dengan pelatih @akajav Miss you. @bababoxing,” tulis Khabib di akun Instagram miliknya.

Kembalinya Khabib ke Octagon disambut gembira bos UFC, Dana White. Dia berharap pertarungan Khabib versus Gaethje menjadi acara utama di pay-per-view UFC 253 mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00