Karir Owi Demi Indonesia, Pesan Richard Mainaky

Tontowi Ahmad (Dok. RRI)
Richard Mainaky (Dok. RRI)
Tontowi-Liliyana (Dok. PBSI)

Yaa memang jauh-jauh hari,  sebulan dua bulan lalu,  Owi sudah berkonsultasi dengan saya untuk pensiun

KBRN,  Jakarta : Pebulutangkis terbaik Indonesia asal Banyumas, Tontowi Ahmad mengumumkan gantung raket alias pensiun dari dunia bulutangkis, terhitung, Senin 18 Mei 2020 melalui akun instagram pribadinya @tontowiahmad_ .

BACA JUGA :Tontowi Ahmad Gantung Raket, Warga Net Membanjir

Hampir setengah umurnya telah dihabiskan Owi sapaan Tontowi Ahmad dalam perjalanan panjang di dunia bulu tepok, dengan memulai karir menggunakan seragam PB Djarum di Kudus pada tahun 2005.

Kabar ini diapresiasi Kepala Pelatih Ganda Campuran,  Richard Mainaky yang melihat sosok Owi yang telah jatuh bangun, demi merah putih di kancah internasional.

"Yaa memang jauh-jauh hari,  sebulan dua bulan lalu,  Owi sudah berkonsultasi dengan saya untuk pensiun. Saya hanya menyarankan agar dia berfikir lebih dalam, tetapi kalau berniat pensiun, jangan lupa untuk dikirimkan surat ke PP PBSI dahulu, "kata Kepala Pelatih Ganda Campuran Richard Mainaky dalam Wawancara Danang Sundoro di Program Dinamika Olahraga RRI,  Senin (18/5/2020).

"Doa saya, diluar sana kamu (Owi)  kamu harus sukses. Karena setelah kamu pensiun dari bulutangkis, maka perjuanganmu dari nol lagi, " Doa Richard untuk Tontowi Ahmad.

Selanjutnya : Owi Juga Pernah Jatuh Bangun

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00