12 Saksi Diperiksa Kematian Wartawan Metro TV

KBRN, Jakarta: Sebanyak 12 saksi telah diperiksa telah diperiksa terkait kasus kematian salah satu wartawan televisi swasta, Metro TV. Hal itu diungkapkan, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus. 

Menurut Yusri 12 orang saksi yang diperiksa itu adalah terdiri dari keluarga serta orang-orang terdekat korban. 

"Saat ini sudah 12 orang diperiksa. Yang kita periksa orang-orang terdekatnya, seperti kerabat dan keluarganya. Kemungkiman jumlah ini (saksi) akan bertambah lagi," ujar Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (11/07/2020). 

Meski demikian, Yusri belum bisa menyamapiakn hasil dari pemeriksaan para saksi tersebut. Namun, Yusri mengstakan selain memeriksa para saksi, polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Dimana dari hasil pemeriksaan ada bekas luka tusuk di bagian leher dan dada.

"Nantilah yang menyimpulkan tim penyidik, kalau hilang (barang berharga) itu berarti permapokan, itu dugaan awalnya aja. Rencananya dari hasil gelar ini kita akan olah TKP lagi untuk memperterang perkara ini," tutur Yusri. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnnya, seorang pria yang diketahui bernama Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020) kemarin. 

Mayat pria yang diketahui seroang editor Metro TV itu ditemukan oleh tiga orang anak yang sedang bermain layangan.

Saat jenazah ditemukan, Polisi juga menemukam barang pribadi milik korban seperti satu unit motor merk Honda Beat, kamera, serta dompet. Selain itu, Polisi juga menemukan sebilah pisau dapur di dalam jaket korban.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00