Hari Bumi, Semen Tonasa Tanam Pohon di Kawasan Eks Tambang

KBRN, Pangkep : PT Semen Tonasa berkomitmen menghijaukan area bekas tambang perusahaan tersebut. Salah satunya dalam memperingati Hari Bumi Sedunia, Semen tonasa menggelar berbagai kegiatan penunjang keselamatan lingkungan yang dipusatkan di kawasan tonasa Park. 

Direktur utama  PT Semen Tonasa, Subhan mengatakan bahwa, kehadiran perusahaan ini tidak hanya memberikan dampak terhadap pertumbuhan ekonomi dan pasar semen, tetapi juga berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan sekitar.

"Saat ini isu lingkungan semakin mendunia, hari ini semen tonasa turut memperingati hari bumi, kita sudah ada kalender penanaman pohon, sebagai bentuk perhatian terhadap kelestarian lingkungan,” ungkapnya, Minggu (28/4/2019).

Pada peringatan Hari Bumi yang dipusatkan di Tonasa Park, tadi siang, dilakukan penanaman 500 pohon, penebaran  benih ikan di danau yang terletak di kawasan karts bekas tambang perusahaan, launching bank sampah dan grebek pasar yang dilakukan oleh komunitas pemuda pemudi Balloci untuk membersihkan sampah di pasar serta sejumlah kegiatan lain.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00