Buka Dua Hotel Baru, Dar Al Eiman Company Siap Sambut Jamaah Umrah Indonesia

KBRN, Jakarta: Animo masyarakat Indonesia melaksanakan ibadah umrah setiap tahun meningkat. Bahkan setiap tahunnya peningkatan orang Indonesia yang melakukan ibadah umrah sebesar 10-15 persen. 

"Setiap tahun orang Indonesia yang umrah selalu meningkat. Sebanyak 10 sampai 15 persen," kata Manager of Dar Elman Indonesia Moslem Abdullah di Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Melihat hal itu, Dar Al Eiman Company selaku perusahan hotel di Arab Saudi kembali membuka dua hotel baru. Tujuannya untuk memenuhi permintaan penginapan pada saat jamaah Indonesia umrah. 

"Ini adalah program rutin  Dar Al Eiman kepada pelanggan di Indonesia. Karena Indonesia memiliki kontribusi besar terhadap perusahaan Dar Al Eiman. Setiap ada pertemuan pasti ada hotel baru. Sekarang ada dua hotel baru," kata dia. 

Dengan adanya dua hotel baru ini, lanjut dua, sekarang perusahaannya memiliki delapan hotel. Demikian juga kapasitas tampungnya pun bertambah. 

"Dulu hotel kami menampung 4.700 orang. Nah setelah ada dua hotel jadi bisa menampung 6.000 orang," kata dia. 

Sementara untuk harga kamar per malamnya, variatif. "Harga kamar beda-beda. Mulai 50 real sampai 1000 real permalam," ujar dia. 

Tidak lupa Dar Al Eiman memberikan apresiasi kepada jamaah umrah dari Indonesia, karena banyak memakai hotelnya. Bahkan pihaknya memberikan harga yang berbeda atau lebih murah kepada jamaah asal Indonesia. 

"Dari Indonesia banyak yang menginap di darul iman. Terimakasih jadi kami ada harga khusus untuk Indonesia. Sekitar 30 persen lebih murah dari harga dari negara lain," kata dia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00