• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

SSB Baturetno, Menambah 5 Amunisi untuk Piala Soeratin Tingkat Nasional

14 February
12:02 2020

KBRN, Yogyakarta : SSB Baturetno menambah Lima pemain untuk memperkuat kekuatan tim di Piala Soeratin KU-15 tingkat nasional babak penyisihan group A.

SSB Baturetno KU-15 sudah menyiapkan pasukannya untuk menghadapi pertandingan di Piala Soeratin Tingkat Nasional.

Untuk babak penyisihan Group Ahari, akan dimulai, Minggu (16/02/2020) di Stadion Sultan Agung Bantul bersama wakil dari Kalimantan Utara, Sumatera Barat dan Bangka Belitung.

Pelatih SSB Baturetno KU-15 Johanes Sidik Wijaya kepada RRI, Jumat (14/022/2020) mengatakan, sejauh ini persiapan sudah fix dan untuk memperbaiki permainan di babak reguler, SSB Baturetno menambah amunisinya yakni lini belakang, tengah dan depan.

"Terkait, awak bermain itu masih ada kendala, lini depan untuk mencetak gol itu masih perlu koordinasi. Kita menambah satu lini belakang, satu lini tengah dan 3 lini depan. Karena dilihat dari fokus di regional kemarin, kita itu hanya mencetak 3 gol secara keseluruhan," jelasnya.

Lebih lanjut Sidik Wijaya menyatakan, penambahan pemain ini diharapkan bisa memperbaiki permainan saat di babak reguler lalu, sehingga target yang dibebankan menejemen bisa diraih.

"Jadwal penyisihan Piala Soeratin U-15, untuk Match 1 akan berlangsung 16 Februari di Stadion Sultan Agung antara DIY VS Kaltara. Match 2 tanggal 18 Februari antara Babel VS DIY dan Match 3 berlangung 20 Februari antara DIY VS Sumbar juga berlangsung di stadion Sultan Agung. Sedang untuk pertandingan dijadwalkan mulai pukul 14.00 WIB," papar Sidik Wijaya.

Untuk informasi target awal dari menejemen, hanya bisa lolos terlebih dahulu dari fase group. (ugik/mrt) 

00:00:00 / 00:00:00