• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pertahanan dan Keamanan

Polda DIY Bersama Stakeholder Janjikan Perayaan Natal dan Tahun Baru Berjalan Kondusif

21 December
19:23 2019
0 Votes (0)

KBRN, Yogyakarta : Polda DIY bersama stakeholder memastikan pelaksanaan  Natal dan tahun baru 2020 bisa berjalan kondusip dan aman.

“Kita ingin memastikan seluruh stakeholder yang ada di Yogyakarta ini dalam pelaksanaan Natal dan tahun baru 2020 bisa berjalan lancar, aman sehingga para wisatawan, umat yang merayakan Natal dan tahun baru merasa nyaman dan tidak ada permasalahan,” tandas Kabid Humas Polda DIY Komisaris Besar Kombes Polisi Yulianto, Sabtu (21/12/2019).

Dikatakannya, dalam rangka Natal dan tahun baru seperti jasa raharja, SAR, Komunitas-komunitas juga siap.

“Manakala di perlukan situasi darurat, BPBD juga tetap melakukan pelayanan yang intinya kita memastikan pelaksanaan Natal dan tahun baru berjalan kondusip  dengan aman,” tegasnya.

Sementara itu, Komandan Korem 072/Pamungkas Yogakarta Brigjen TNI Muhammad Zamroni mengatakan, TNI bersinergi dengan kepolisian juga termasuk dengan instansi-instansi lainya untuk dapat menjamin situasi kondusifitas wilayah Yogyakarta termasuk sinergi dengan rekan rekan media.

“Kami juga berharap semua komponen masyarakat untuk berperan aktif menjaga Wilayah Yogyakarta sehingga pelaksanaan Natal dan tahun baru 2020  bisa kondusif, aman dan damai,” kata Danrem Brigjen Zamroni. (yon/yyw).

  • Tentang Penulis

    Yon Mujiyono

    Reporter RRI Yogyakarta<br /><br />

  • Tentang Editor

    Yahya Widodo

    No description yet...&amp;amp;lt;br /&amp;amp;gt;&amp;amp;lt;br /&amp;amp;gt;

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00