• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

PSS Sleman Kandaskan Perseru Badak Lampung FC

3 December
17:17 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sleman : PSS Sleman mampu mengalahkan tamunya, Perseru Badak Lampung FC dalam laga lanjuta Liga 1 musim 2019 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Selasa (3/11/2019) sore.

Sejak awal laga digelar kedua tim langsung tampil terbuka. Bahkan tim tamu, berhasil menciptakan peluang di menit ketiga melalui Arthur Bonai. Namun sepakannya melambung terlalu jauh di atas mistar gawang.

Tidak berselang lama PSS Sleman berpeluang membalas melalui Kushedya Hari Yudo. namun hingga di menit ke 14, Yevhen Bokhasvili baru berhasil memecah kebuntuan melalui sundulannya.

Tidak hanya sekali itu, Yevhen bahkan menciptakan gol kedua di menit ke 32 melalui sepakan keras yang gagal dihalau oleh penjaga gawang Daryono. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.

Di babak kedua, PSS Sleman tidak terlihat mengendurkan permainan mereka. Di menit ke 52, Haris Tuharea berhasil menambah daftar gol PSS Sleman. Tidak berselang lama, tepatnya di menit ke 56, Octavian Chanigio juga berhasil menambah gol PSS Sleman menjadi 4-0.

Belum puas, anak asuh Seto Nurdiantoro itu kembali mencetak gol melalui Kushedya Yudo di menit ke 67 yang mendapat umpan di depan gawang.

Tim tamu mereka pun bukan tanpa perlawanan,  di menit ke 76 Perseru berhasil memperkecil selisih gol melalui Aulia Hidayat. Namun, hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang skor berakhir untuk kemenangan tuan rumah, 5-1. (par/joel/yyw).

  • Tentang Penulis

    Mahadevi Paramita Putri

    Reporter RRI Yogyakarta<br /><br />

  • Tentang Editor

    Yuliyanta

    RRI Yogyakarta&amp;amp;amp;lt;br /&amp;amp;amp;gt;&amp;amp;amp;lt;br /&amp;amp;amp;gt;

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00