• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Pembalap Cilik BMX Asal Jogja Hirosi Siap Beri Kejutan

15 November
12:30 2019
0 Votes (0)

KBRN, Yogyakarta : Pembalap BMX cilik asal Yogyakarta Hirosi Eka Putra Wisesa siap memberi kejutan di kejuaraan BMX GCC seri final yang akan digelar Sabtu & Minggu tanggal 16 & 17 November di Sirkuit Youth Center Mlati Sleman.

Turun di kelas Challenge Boys 7-8 tahun, pembalap yang memakai nomor start 226 akan mencoba memberikan yang terbaik. Bapak dari Hirosi yang sekaligus menejernya Tri Pujiyanto kepada RRI, Jumat (15/11/2019) mengatakan, untuk persiapan kejuaraan besok sudah jauh-jauh hari dengan meningkatkan fisik serta gizi makanan untuk menunjang fisik Hirosi.

"Untuk persiapan Hirosi di seri yang terakhir ini lebih ke stamina, karena dari yang terakhir ini melakukan dua round di hari Sabtu dan Minggu. Untuk asupan makanan dan kondisiya harus dijaga. Dan yang tak kalah pentingnya adalah selalu menekankan untuk bermain lepas, bermain dengan senang agar dapat memberikan yang terbaik," ujar Tri Pujiyanto orangtua Hirosi.

Bermodalkan podium utama kelas challenge boys usia 7-8 tahun di kejuaraan BMX Internasional di Banyuwangi 2 minggu lalu, putra pasangan Tri Pujiyanto dan Mei Fatmawati ini terus meningkatkan latihan rutin di Sirkuit Youth Center hampir setiap hari sebelum terjun di kejuaraan besok.

Sejauh ini demi mendukung kariernya di dunia balap sepeda BMX, orang tua Hirosi memutuskan untuk mengambil langkah home schooling untuk menunjang pendidikan formalnya. (ugik/mrt)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00