• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Persiba Kantongi Investor Baru

11 November
16:32 2019
1 Votes (5)

KBRN, Bantul: Manajer Persiba Bantul, Endro Sulastomo memperkenalkan investor baru dari timnya, adalah Bambang Pramukantoro yang merupakan mantan petinggi Asprov PSSI Jawa Timur dan juga manajer dari Persebaya Surabaya.

Bambang, menurut Endro sebenarnya putra asli Bantul. Ia pun telah bertemu dengan Soekeno yang sebelumnya diperkenalkan sebagai investor Persiba Bantul. Selain itu, juga dengan Idham Samawi yang merupakan penasehat dari Persiba.

“Kita bertengger di liga 3, di 2019 ini memang kemarin cari-cari investor sebetulnya dengan beliau ini sudah lama bertemu ya 3-4 tahun di bandara dan sempat bicara tentang Persiba sehingga waktu kita cari sponsor dia inget kita ketemu dengan Pak Keno dan terselamatkan Persiba untuk 2019,” ujar Endro.

Sementara itu, Persiba Bantul mulai menunjukkan kebangkitannya seiring dengan kehadiran investor baru tersebut. Di laga terakhirnya, tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini berhasil meraih hasil positif, dengan skor 4-1. Menjamu Solok Equator Luak 50, di laga ketiga Grup A Babak Pra Nasional Liga 3 di Stadion Sultan Agung, Bantul, mereka turut mendapat dukungan positif dari suporternya.

Menanggapi hal ini, pelatih Persiba Bantul, Lafran Pribadi mengungkapkan  rasa puasnya. Kemenangan kali ini menurutnya karena faktor kerja keras para pemain. Terutama di babak kedua, yang meski diakuinya mereka sempat kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir. Namun, hal ini sudah lebih baik dibandingkan dua laga mereka sebelumnya, karena para pemain tampak enggan berjuang dan menurun jauh di babak kedua.(dev/ryt)

  • Tentang Penulis

    Mahadevi Paramita Putri

    Reporter RRI Yogyakarta<br /><br />

  • Tentang Editor

    Riyanto

    Reporter RRI Yogyakarta&amp;lt;br /&amp;gt;&amp;lt;br /&amp;gt;

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00