• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosial

Sambut HUT Korpri ke-48, Sleman Gelar Berbagai Lomba

23 October
12:10 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sleman : Dalam rangka menyambut HUT Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke-48, Korpri Kabupaten Sleman menyelenggarakan berbagai perlombaan bagi anggota Korpri Sleman. Berbagai perlombaan yang merupakan rangkaian HUT Korpri ke-48 dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 23 Oktober 2019.

Kepala UPT Sekretariat Dewan Pembina Korpri Kabupaten Sleman, Rohmat Mustajab memaparkan bahwa berbagai lomba yang diselenggarakan yaitu lomba sesorah, lomba menyanyi, pengibar bendera, pengucap panca prasetya Korpri dan lomba pembaca pembukaan UUD 1945.

"Dalam menyambut HUT Korpri ke-48 tahun ini (2019), kami tidak hanya melibatkan anggota Korpri PNS saja, tetapi juga perangkat desa yang bergabung di unit Korpri Kecamatan. Diitambah juga dari teman-teman pegawai non-PNS baik dari BLUD, PHL, maupun pegawai non-PNS yang ada di sekolah-sekolah," papar Rohmat saat ditemui dalam kegiatan lomba menyanyi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Rabu (23/10/2019).

Rohmat menyebut, penyelenggaraan lomba yang diselenggarakan Korpri Sleman mendapatkan apresiasi yang baik dari anggota Korpri. Hal tersebut dapat dilihat dari keikutsertaan anggota Korpri yang antusias untuk meramaikan peringatan Hut Korpri ke-48 Sleman.

"Peserta yang mengikuti lomba uckup antusias. Untuk lomba sesorah ada sebanyak 37 orang berasal dari unit Korpri di Kabupaten Sleman yang artinya sebagian besar unit Korpri Kabupaten Sleman mengikuti," tuturnya.

Sedangkan untuk perlombaan lainnya yaitu lomba menyanyi kategori putri sebanyak 37 peserta dan kategori putra sebanyak 37 peserta. Sementara untuk lomba pengibar bendera yang merupakan grup diikuti 18 grup dengan masing-masing grup berjumlah 10 orang.

"Peserta untuk pengucap Panca Prasetya Korpri berjumlah 29 unit Korpri dengan masing-masing grup berisi 6 orang. Sementara untuk pembaca UUD 1945 diikuti oleh 39 orang," jelasnya.

Berbagai perlombaan tersebut diselenggarakan di Tiga tempat yang berbeda yaitu di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, lapangan Pemda Sleman dan Aula lantai III Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman. (ril/mrt/yyw).

  • Tentang Penulis

    Kusdiyanto Koestidjo

    Reporter RRI Yogyakarta<br /><br />

  • Tentang Editor

    Sumarti

    Admin RRI Yogyakarta

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00