• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Pengundian Hadiah Utama Bank Jogja Istimewa Periode II

20 October
17:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Yogyakarta : Dimeriahkan Godfather of Broken Heart penyanyi Didi Kempot Ribuan peserta Jalan sehat Bank jogja dan pengundian tahap kedua bagi nasabah Bank Jogja, ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di DIY dan di luar DIY memadati Stadion Kridosono Kota Yogyakarta.

Direktur Utama Bank Jogja Kosim Junaedi mengatakan, dengan total 10.000 tiket undian peserta jalan sehat yang tersebar ke masyarakat, pengundian hadiah utama periode kedua tahun 2019 dan jalan sehat Bank Jogja yang digelar selain sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, juga sebagai upaya ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-263 Kota Yogyakarta.

"Hadiah utama mobil pada undian hadiah utama Bank Jogja kedua periode kedua tahun 2019 dan sekaligus berbagi kepada masyarakat dengan doorprize Enam sepeda motor serta hadiah menarik lain. Apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat yang sekaligus memberikan hiburan dipersembahkan khusus untuk HUT ke-263 Kota Yogyakarta," katanya, Minggu (20/10/2019).

Pihaknya bersama Pemerintah Kota Yogyakarta berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Yogyakarta Menurutnya, dengan nasabah sekitar 100 ribu dan aset sekitar Rp900 milyar, pihaknya mengharapkan masyarakat semakin percaya dengan Bank Jogja.

Junaedi menambahkan, pada tahun 2019 ini sesuai Perda pihaknya mendapatkan tambahan modal secara bertahap selama 5 tahun Rp 350milyar.

"Mudah-mudahan masih ada 250 milyar yang belum disetor, dan mudah-mudahan mulai tahun yang akan datang bisa disetor ke Bank Jogja dan kembali ke masyarakat sehingga nantinya bisa semakin banyak yang dilayani dan semakin tumbuh kembang UMKM di Kota Yogyakarta," jelasnya.

Sementara itu, Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti mengapresiasi kegiatan bersama nasabah dan masyarakat dalam rangkaian HUT ke 263 Kota Yogyakarta yang dikemas dalam kegiatan olahraga serta silaturahmi.

"Acara ini adalah apresiasi kepada nasabah dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta yang ke-263 maka dikemas dalam kegiatan olahraga silaturahmi kepada masyarakat dan juga antara bank dengan nasabah," ujarnya.

Sementara Dalam pengundian tabungan istimewa Bank Jogja tahap kedua tahun 2019,  nasabah yang beruntung memperoleh undian satu unit mobil adalah Budi Karyanto, Nglanjaran, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman. (ian/ryt/yyw).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00