• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Bupati Sleman Lantik 46 Pejabat Untuk Effektifkan Kinerja Pemerintahan

10 September
15:59 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sleman : Bupati Sleman, Sri Purnomo melantik 46 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman  yang terdiri dari jabatan tinggi pratama, administrator dan pengawas yang bertempat di Pendopo Parasamya, Selasa (10/9/19).

Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah serta penyerahan surat keputusan oleh Bupati Sri Purnomo kepada seluruh pejabat yang dilantik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sleman, Sri Purnomo mengatakan bahwa mutasi merupakan suatu hal yang biasa dan alamiah dalam sistem birokrasi dan kepegawaian.

“Mutasi adalah sesuatu yang biasa dan alamiah dalam sistem birokrasi dan kepegawaian hal tersebut diperlukan untuk menjaga keseimbangan dan pengembangan keahlian bagi pegawai negeri,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga Sri Purnomo mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman untuk terus meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan pelayan bagi masyarakat serta memberikan kinerja yang terbaik.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Pelaksana Tugas Kepala Balai Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sleman, Suyono menuturkan bahwa dengan dilakukannya pelantikan pejabat tersebut dapat mengisi sejumlah posisi yang sebelumnya kosong.

Namun demikian, Suyono mengatakan bahwa masih terdapat beberapa posisi yang belum terisi salah satunya Kepala Dinas Perizinan Sleman.

“Untuk posisi yang belum terisi, nanti kita akan membuka seleksi terbuka siang ini. Pembukaan seleksi terbuka nanti akan kita umumkan lewat website Pemda Sleman.” jelasnya. (kus/yyw).

  • Tentang Penulis

    Kusdiyanto Koestidjo

    Reporter RRI Yogyakarta<br /><br />

  • Tentang Editor

    Riyanto

    Reporter RRI Yogyakarta<br /><br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00