• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Inovasi RRI Yogyakarta Luar Biasa

4 September
17:55 2019
2 Votes (4)

KBRN, Yogyakarta : Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI Richard Poyk, mengapresiasi langkah RRI Yogyakarta, yang berinovasi dalam audisi Bintang Radio 2019, untuk mencari bakat-bakat penyanyi profesional.

Ia berharap, tahap audisi yang menggunakan pendekatan teknologi digital melalui kanal youtube ini, bisa di contoh satker RRI lainnya di seluruh Indonesia, agar lembaga penyiaran publik ini makin dikenal luas oleh masyarakat khususnya generasi muda.

"Itu luar biasa walau masih audisi tapi berani live di youtube, bisa di subscribe dan viewersnya banyak," kata Richard di Yogyakarta, Rabu (4/9/2019).

Untuk melakukan sebuah inovasi dan kreatifitas menurut Richard, tidak harus dari hal-hal yang besar, tetapi bisa dari hal kecil yang jika dilakukan secara serius akan memiliki dampak luar biasa, khususnya bagi lembaga.

"Sebagai Direktur LPU saya memberikan penghargan setinggi-tingginya kepada RRI Jogja, yang mampu memberikan inovasi dan kreatifitas yg luar biasa, menggunakan media sosial untuk promosi bintang radio," tambahnya.

Bagi pemenang Bintang Radio, sejak dua tahun terakhir RRI berupaya memberikan fasilitas, sehingga mereka bisa memiliki lagu single sendiri dan masuk ke dapur rekaman di studio.

"Wakil Jogja Sabrina Leonita kan kemarin juara satu kategori wanita, semoga tahun ini ranking itu bisa dipertahankan," terang Richard.(ws/yyw)

  • Tentang Penulis

    Wahyu Suryo

    Reporter RRI Yogyakarta<br /><br />

  • Tentang Editor

    Yahya Widodo

    No description yet...&amp;amp;lt;br /&amp;amp;gt;&amp;amp;lt;br /&amp;amp;gt;

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00