• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Laga Play Off Liga Berjenjang U-14 Digelar Minggu 13 Juli

12 July
07:36 2019
0 Votes (0)

KBRN, Yogyakarta : Liga Berjenjang U-14 Piala Menpora Seri Kabupaten-Kota Daerah Istimewa Yogyakarta sudah memastikan 6 tim untuk maju ke tingkat provinsi.

Enam tim itu adalah SSB Putra Handayani dari Gunungkidul, SSB HW Kulon Progo, SSB Bangunkerto Merah dan RMF UNY dari Sleman, SSB Persba dari Bantul dan SSB HW Yogyakarta.

Sementara itu, untuk memenuhi kuota 8 tim maka akan digelar Laga Play Off yang diambil dari peringkat Runer Up tiap kabupaten. Untuk Laga Play Off akan mempertemukan SSB Persopi ELTI melawan SSB Persemas dan SSB Gama melawan SSB Bangunkerto Putih.

Laga Play Off sendiri akan digelar hari Minggu 13 Juli 2019 di Lapangan Wiyoro, sedangkan pertandingan pertama pukul 14.30 dan pertandingan kedua pukul 16.00 wib.

Koordinator Liga Bersama U-14 DIY Jefri Manaha kepada RRI mengatakan, usai Laga Play Off ini akan digelar babak 8 besar untuk menentukan juara dan mewakili DIY ketingkat Nasional.

"Jadi nanti kalau sudah dapat 8, kemudian kurang lebih nanti tanggal 16 Juli itu kita undang lagi untuk teknical meeting lagi. 8 Tim nanti pasti lolos, kemudian nanti kita drowing kemudian kita persiapan untuk jawdal seri Propinsi yang kita mulai kurang lebih tanggal 24 Juli sampai 12 Agustus," papar Jefri, Kamis (11/7/2019).

Jefri menambahkan, nantinya untuk gelaran tingkat nasional rencananya akan di selenggarakan di Solo. Diharapkan nanti tim wakil dari Yogyakarta bisa mengukir prestasi seperti tahun lalu menembus final. (ugik/mrt/yyw).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00