• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Hari Ini

Kemenpar Apresiasi Calendar of Events 2018 Selayar

12 October
10:17 2017
0 Votes (0)

Kementerian Pariwisata mengapresiasi Calendar of Events 2018 Kabupaten Kepulauan Selayar yang diluncurkan di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Rabu (11/10). Apresiasi itu disampaikan Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara (P3N) Kementerian Pariwisata Esthy Reko Astuti dalam pidatonya saat meluncurkan Calendar of Events 2018. Esthy Reko Astuti mengatakan, tahun ini Kab. Kepulauan Selayar menjadi wilayah yang paling cepat meluncurkan Calendar of Events 2018.

" Baru pertama kali, ini pertama kali, bahkan saya bilang pak kadis provinsi, ini baru pertama kali di tahun ini yang paling tercepat, kabupaten yang melaunching Calendar of Events 2018. Jadi kita perlu apresiasi. Dan, hampir di core event semua kalau kita perhatikan, dari ini, pak wakil bupati. Memang total kegiatan saya pelajari ada lima puluh, core eventnya ada dua belas, supporting eventsnya ada 38 ".

Meski demikian, Deputi P3N Kemenpar Esthy Reko Astuti berharap semua tanggal dalam Calendar of Events 2018 Kab. Kepulauan Selayar sudah tetap, mengingat masih ada beberapa agenda yang tanggalnya masih tentatif. Selain itu Esthy Reko Astuti juga meminta Pemkab Kepulauan Selayar untuk lebih menggali dan mengembangkan potensi serta promosi pariwisata wilayahnya, salah satunya bekerja sama dengan wilayah di sekitar Kab. Kepulauan Selayar. Steve

  • Tentang Penulis

    folda elsynora

    folda redaktur dan editor rri world service VOI

  • Tentang Editor

    folda elsynora

    folda redaktur dan editor rri world service VOI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00