• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Hari Ini

Kab. Kepulauan Selayar Luncurkan Calendar of Events 2018

12 October
10:16 2017
0 Votes (0)

Kabupaten Kepulauan Selayar meluncurkan Calendar of Events 2018 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, Rabu (11/10). Dengan target 11.000 wisatawan, peluncuran kalender acara pariwisata ini adalah upaya pemerintah setempat untuk mempromosikan dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Dalam pidatonya, Wakil Bupati Kab. Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin mengatakan, pihaknya yakin untuk mempromosikan Kepulauan Selayar karena memiliki obyek wisata yang kompetitif.

" Saya mengatakan bahwa di Kabupaten Kepulauan Selayar itu memilik objek wisata yang kompetitif dibandingan dengan kabupaten lain. Ini terutama kalau kita lihat secara alami, nggak rugi kalau kita jual Selayar kalau kita melihat obyeknya yang terus terang saja saya ingin mengatakan, sangat seksi dan menggiurkan. Dan, setidak-tidaknya, ada 176 obyek yang saat ini telah memiliki kedudukan hukum sebagai obyek wisata ".

Lebih lanjut Dr. H. Zainuddin  mengatakan, Kabupaten. Kepulauan Selayar akan mengandalkan daya tarik budaya dan alam, khususnya wisata bahari, karena sesuai dengan visi pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yaitu terwujudnya masyarakat maritim yang sejahtera. Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Kepulauan Selayar mengatakan, tidak hanya berfokus pada agenda 2018, pemkab Kepulauan Selayar menargetkan sekitar 20.000 wisatawan mengingat wilayahnya akan menjadi salah satu destinasi Sail Indonesia 2019 mendatang. Steve

  • Tentang Penulis

    folda elsynora

    folda redaktur dan editor rri world service VOI

  • Tentang Editor

    folda elsynora

    folda redaktur dan editor rri world service VOI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00