• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Hari Ini

Indonesia Andalkan Tunggal Putri, Ganda Putri Dan Campuran Di Babak Delapan Besar, BWF World Junior Championship 2017.

12 October
10:13 2017
0 Votes (0)

Indonesia mengandalkan para pemain di nomor tunggal putri, ganda putri dan campuran di babak delapan besar, BWF World Junior Championship 2017. Demikian disampaikan manajer tim Indonesia, Susi Susanti. Setelah berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor 3-0, Rabu pagi, Susi mengaku telah menyiapkan tim sebaik mungkin untuk bisa memberikan prestasi terbaik bagi Indonesia. Mengingat di babak delapan besar menurutnya kekuatan tim sudah lebih merata. Ia pun akan berusaha untuk mengambil poin di sektor yang lebih berpeluang. Meskipun secara keseluruhan, lima nomor yang akan tampil harus disiapkan dengan baik.

"Sektor yang berpeluang besar itu yang diambil. Sektor mana yang kita punya peluang lebih. Peluang di tunggal putri, ganda putri dan campuran. Meskipun ganda putra dan tunggal putra kita juga siap."

Sementara itu pelatih tim Cina, Zhu Wii Lun menyebut Indonesia sebagai tim yang kuat. Sehingga ia akan fokus pada setiap nomornya untuk bisa meraih kemenangan. Ia juga tidak menyebut nomor yang menjadi andalan, karena tim Indonesia disebutnya memiliki pemain-pemain terbaik di setiap nomornya. Ia juga menjanjikan akan memberikan tontonan yang menarik bagi publik yang hadir di GOR Amongrogo, besok pagi.

  • Tentang Penulis

    folda elsynora

    folda redaktur dan editor rri world service VOI

  • Tentang Editor

    folda elsynora

    folda redaktur dan editor rri world service VOI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00