• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pelangi Nada

Lagu Dangdut Ayu Ting Ting

8 August
10:40 2017
0 Votes (0)

VOI PELANGI NADA Pada edisi pelangi nada kali ini, kami hadirkan lagu-lagu dangdut  ke ruang dengar anda. Jadi tetaplah bersama kami di RRI World Service Voice of Indonesia yang bisa anda dengar melalui shortwave di 9525 kHz, live streaming di www.voi.co.id atau melalui aplikasi RRI Play di ponsel pintar anda.

Lagu SUARA HATI baru saja anda dengarkan. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Lagu yang dirilis tahun 2015 lalu ini mengisahkan tentang seseorang yang ingin membuat pujaan hatinya merasakan dan menyadari kekaguman dan rasa cintanya yang begitu besar yang  ia pendam sejak lama. Musik Suara Hati  terkesan elegan, dengan dominasi loop dan suara instrumen digital. Yang membuatnya masih terdengar seperti musik dangdut adalah suara seruling dan hentakan suara drum di tengah lagu. Diciptakan oleh Fauzi KDI, lagu SUARA HATI merupakan lagu andalan dari album bertajuk BEST OF AYU TING TING. Album ini menyuguhkan lagu—lagu terbaik yang dikemas apik dengan alunan musik dangdut  dan juga dikombinasikan dengan alunan electronic dance music, rock, melayu serta nuansa akustik. Terlebih lagi dengan karakter suara ayu yang khas, membuat album ini menjadi warna dangdut tersendiri yang fresh dan menarik. Selain lagu “Suara Hati”, di album ini terdapat 4 Lagu baru yang juga tidak kalah menarik yaitu “Sambalado”, “My Lopely” , “Kekasihku” dan Indonesia ku berkarya untukmu”. Dan ditambah 4 Lagu Hits yang sebelumnya sudah popular di telinga masyarakat yaitu “Sik Asik” , “Geregetan”, ”Single Happy”, dan “Yang Sudah ya sudahlah”. Musisi yang terlibat pada album ini adalah, Fauzi “KDI” , Dadan ind, Andhika Maesa, Irul Anwar, Tengku Shafick, M Fahim Iqbal, M Ibrahim Marzuki dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo.

Lagu berjudul KEKASIHKU baru saja anda dengarkan. Lagu ini menjadi single ketiga di album Best of Ayu Ting Ting.  KEKASIHKU menceritakan rasa rindu yang mendalam untuk kehadiran kekasih, namun kekasih yang dirindukan tak kunjung tiba. Musik lagu ini mengusung slow dangdut. Ayu mengaku cukup kesulitan membawakan lagu tersebut. Pasalnya, lagu-lagu sebelumnya, musiknya terpengaruh dengan campuran musik lain, sedangkan lagu Kekasihku sangat murni dangdut. Diciptakan oleh Fauzi Bima, Single “Kekasihku” dan video klipnya sudah resmi dirilis 14 April 2016. Single Ayu Ting Ting itu juga dipromosikan lewat akun instagramnya. Menutup perjumpaan kita di pelangi nada dangdut kali ini, dua lagu dari album  Best of Ayu Ting Ting, yakni SIK ASIK dan YANG SUDAH YA SUDAHLAH. Jika Lagu Sik Asik bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta, maka lagu Yang Sudah Ya Sudahla bercerita tentang seseorang yang sudah memaafkan kesalahan sang kekasih dan berniat untuk melupakannya. Demikian Pelangi Nada Dangdut kali ini. Sampai Jumpa di Pelangi Nada Dangdut Minggu Depan.// Dora

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00