• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pelangi Nada

Lagu Lagu perjuangan

6 August
12:53 2017
0 Votes (0)

VOI PELANGI NADA Berjumpa kembali. dalam program musik Pelangi Nada. Pelangi Nada edisi kali ini, VOI menghadirkan lagu-lagu bernuansa kebangsaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Pada tahun 2006 grup band Indonesia bernama Cokelat, merilis album yang berisi lagu-lagu bernuansa kebangsaan bertajuk "Untukmu Indonesiaku". Pendengar, mengawali perjumpaan, saya hadirkan lagu berjudul Hari Merdeka. Selamat mendengarkan dan tetap bersama kami di www.voi.co.id.

album bertajuk "Untukmu Indonesiaku" merupakan album musik karya grup band Cokelat yang berisikan lagu-lagu bernuansa kebangsaan. Album berisi 10 lagu ini 9 diantaranya adalah lagu wajib nasional yang diaransemen kembali oleh Cokelat. Lagu yang sebelumnya anda dengar, Hari Merdeka, merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album tersebut. Lagu ini diciptakan oleh H. Mutahat. Pendengar, sebelum kembali membahas tentang Cokelat mari kita nikmati kembali sebuah lagu yang juga terdapat dalam album yang sama, berjudul Bendera. Selamat mendengarkan......

demikian lagu Bendera yang dinyanyikan oleh Cokelat. Lagu pop bernuansa kebangsaan ini diciptakan oleh Eross Candra seorang anggota dari grup band papan atas Sheila On 7. Lagu ini kerap terdengar saat menyambut hari kemerdekaan bangsa Indonesia, 17 Agustus. Pendengar, mari kembali kita dengarkan sebuah lagu dari Cokelat masih berasal dari album yang sama. Kali ini lagu berjudul Gebyar Gebyar hadir dalam ruang dengar anda. Selamat mendengarkan!

terima kasih anda masih bersama kami di RRI World Service-Voice Of Indonesia. Saat ini anda masih mendengarkan Pelangi Nada yang membahas lagu-lagu kebangsaan dari grup band Cokelat. Lagu Gebyar Gebyar yang sebelumnya anda dengarkan masih terdapat dalam album "Untukmu Indonesiaku". Sebelumya, lagu ini diciptakan dan dipopulerkan oleh Gombloh.

sebelum mengakhiri acara Pelangi Nada hari ini, mari kita dengarkan sebuah lagu dari Cokelat berjudul Garuda. pamit undur diri, selamat mendengarkan dan sampai jumpa pada Pelangi Nada edisi berikutnya.// Enggar

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00