• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HEADLINE

Buat Keributan Hingga Tikam Polisi, Putra Terpaksa Ditembak Mati

26 August
22:05 2019
1 Votes (5)

KBRN, Tarakan : Diduga di tinggal nikah, Seorang, warga kelurahan juata laut bernama Putra membuat keributan di acara pernikahan orang. Namun permasalahan itu berbuntut hingga seorang polisi Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) Polsek Tarakan Utara, Aiptu kaspandi terkena luka tusukan dari senjata tajam yang di bawa Putra, Senin (26/8/2019) sekitar pukul 10.45 wita.  

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tarakan, AKBP Yudhistira Midyahwan membeberkan, ini rangkaian kejadian, Minggu (25/8/2019) kemarin. Ada seorang lagi-laki bernama Andika Putra yang mengancam dan membuat rusuh di tempat acara pernikahan, bilangan Padat Karya RT 10, Kelurahan Juata Laut. Anggota Polsek langsung mendatangi Tempat kejadian Perkara (TKP) namun pelaku sudah melarikan diri.

“Kemudian dilakukanlah pencarian, tadi siang bersangkutan datang lagi di dekat acara pernikahan tersebut, saat di tegur dan akan di amankan oleh tiga orang anggota, ternyata pelaku itu sudah memperisapkan senjata tajam lalu menyerang salah satu anggota yakni Aiptu Kaspandi. Sehingga Aiptu Kaspandi mengalami luka tusuk di bagian dada yang tembus ke paru-paru, dan bagian pinggang tembus ke ginjalnya. Kondisi korban masih sadar, namun terus dilakukan transfusi darah karena kebocoran ginyal itu. Rencananya akan menjalani operasi besar, sehingga di mohon doanya,” beber Kapolres Tarakan.

Lanjut Yudhistira, tersangka langsung di tembak di tempat, untuk Yang menembak anggota dari polsek juga,”Pelaku dianggap membahayakan nyawa petugas kami, sehingga dilakukan tindakan tegas terukur. Kita masih mengembangkan motif pelaku melakukan keributan tersebut. Namun informasinya Putra pernah tersandung kasus penganiayaan terhadap orangtuanya sendiri sehingga meninggal dunia, dan akhirnya di penjara. Kita juga masih belum mengetahui apakah putra dalam pengaruh minuman keras atau narkotika, Berdasarkan informasi warga sekitar pelaku ini memang sering membuat resah di lingkungan sekitar,” ungkapnya. (crz)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00