• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

TNI - Polri

Sambut HUT RI Ke 74 Babinsa Bersama Warga Bangun Sekaligus Hias Gapura

14 August
07:07 2019
0 Votes (0)

KBRN Tarakan : Jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Babinsa Koramil 0907/02 Serka Suprianto bersama warga masyarakat setempat khususnya warga melaksanakan kegiatan Kerja Bakti pengecatan dan menghiasi gapura sepanjang jalan yang ada di RT 08 Kel.Sebengkok, Kec.Tarakan Tengah ,Senin(12/08/2019).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari bersejarah bagi bangsa dan seluruh rakyat Indonesia. Selain bersih-bersih lingkungan dan pengecatan gapura, pemasangan umbul-umbul juga dilakukan di sepanjang jalan tersebut.

Pentingnya menyambut hari bersejarah tersebut, disambut secara antusias oleh warga Sebengkok, apalagi dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini membuat warga semakin bersemangat.

Hal itu diakui oleh Ketua RT 08 Sebengkok ia sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Koramil 0907/02 Tarteng yang telah peduli dan selalu memotivasi warganya sehingga semangat kegotongroyongan mereka tumbuh dalam setiap kegiatan bersama.

“Selaku Ketua RT 08, saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir dan memotivasi warga. Semoga kedepannya mereka semakin peduli akan pentingnya gotong royong di lingkungan,” ucapnya.

Sementara itu bagi Babinsa Serka Suprianto yang sudah tidak kenal waktu siang malam Menyampaikan Sudah menjadi kewajiban baginya untuk saling mengingatkan kepada warga binaannya untuk menumbuhkan semangat kegotongroyongan terlebih lagi kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Sebagai warga negara, sudah menjadi kewajiban kita untuk menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan suka cita. Selain kegiatan ini tentunya akan banyak lagi kegiatan lainnya untuk menyambut dan meramaikan hari bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia ini,” tuturnya. (crz)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00