• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik / Parlemen

Mellyana Anggraeni, Anggota Legislator Termuda periode 2019 - 2024

12 August
20:50 2019
1 Votes (5)

KBRN, Tarakan : sederet wajah baru yang duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tarakan periode 2019 - 2024. Ada seorang anggota legislator Mellyana Anggraeni cukup menarik perhatian, lantaran masih berusia 25 tahun.

Menurut anggota DPRD temuda ini, Akbrab disapa Melly, usia tak menjadi penghalang untuk membawa aspirasi masyarakat melalui kursi parlemen. Dia menganggap, semua warga negara mempunyai hak politik yang sama baik memilih maupun dipilih.

"Melalui pesta demokrasi ini, setiap warga negara, apapun profesi dan kemampuannya, memiliki peluang yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi wakil rakyat," ujarnya usai dilantik, Senin (12/2019).

Ia mengaku, turut berkiprah di dunia politik, karena mendapatkan respon positif serta dukungan dari keluarga maupun kerabatnya, untuk mengabdikan diri sebagai pembawa aspirasi masyarakat di kursi DPRD.

"Saya terinsipirasi oleh orang-orang baik di sekitar saya, dan saya ingin berbuat lebih untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," jelas anggota DPRD Tarakan, kader Perindo ini.

Ditanya soal penempatan komisi, Melly enggan berkomentar banyak lantaran menunggu hasil rapat pembagian. Dimanapun ia ditempatkan sebagai anggota Komisi, Melly mengaku siap dan akan berkomitmen untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai legislator.

"Saya berterimakasih kepada masyarakat kota tarakan secara khusus warga Tarakan Timur yang telah mengamanahkan suaranya dan memilih saya sebagai wakil mereka. Insya Allah, saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," tuntas Melly. (CRZ)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00