• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Ribuan Masyarakat Antri Pembagian Daging qurban PAC LDII Karang Anyar

11 August
18:44 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tarakan : Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) cabang Karang Anyar, Kecamatan Tarakan Barat menyembelih 61 ekor hewan Qurban pada perayaan Idul Adha 1440 Hijriyah (2019 Masehi), Minggu (12/8/2019).

Disela-sela pembagian daging qurban, Ketua panitia pemotongan hewan Qurban PAC LDII  Karang Anyar, Marzuki mengungkapkan, Jumlah sapi yang dipotong sebanyak 59 ekor sementara Kambing hanya 2 ekor.

“Sebagian kita subsidikan ke wilayah lain di kota Tarakan. Kalau Pembagian daging sedang berjalan, dari pagi sudah terdistribusi antara lain ke pejabat di pemerintah di kota Tarakan,” ucapnya.

Marzuki mengakui, Ada peningkatan jumlah hewan qurban yang di ptong tahun ini, karena tahun lalu hanya memotong 55 ekor sapi.

“Untuk penyalurannya kita siapkan Kupon lebih dari 3000 penerima baik buat Umat muslim LDII, dan warga sekitar masjid. Namun ini juga kami bagikan kepada masyarakat lain yang datang meski tidak membawa kupon.  Pembagian daging qurban ini kami di bantu pengamanan dari aparat TNI/Polri agar teratur, alhamdulilah setiap tahun pembagian daging yang kita lakukan tidak ada insiden, selalu berjalan lancar dan aman,” tutupnya. (CRZ)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00