• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HEADLINE

Polda Kaltara Tetap Optimal di Tengah Kekurangan

10 July
18:45 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjung Selor : 73 tahun keberadaan Polisi Republik Indonesia (Polri), diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas sumber daya Manusia yang dimiliki, sesuai 3 kebijakan utama, yakni peningkatan kinerja melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum, dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas secara optimal.

Usai upacara Hut Bhayangkara ke 73, Kapolda Kaltara, Brigjen Pol Indrajit mengungkapkan, Polri mendapat apresiasi dari Presiden RI Bapak Jokowidodo, karena Polri berhasil melakukan pengamanan even Nasional maupun Internasional,” Kita tetap tidak boleh lengah dan terlena, namun harus terus melakukan peningkatan terhadap agar bisa lebih baik kedepannya,”ujar Indrajit, Rabu (10/7/2019).

Ia juga mengatakan, Manajemen media dilaksanakan pada media konvensional dan media sosial, dengan menyampaikan berbagai upaya Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas dan meminimalisir berita negatif, Termasuk hoax dan ujaran kebencian.

“Berdasarkan hasil survei yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga yang kredibel, kita telah berada pada 3 besar lembaga yang dipercaya publik,”ungkapnya.

Lanjut Indrajit, Khusus untuk di Kaltara pengawasan terhadap tindak kriminal di perairan maupun perbatasan seperti illegal loging,illegal,fishing, human trafficking, terorisme, serta penyelundupan barang illegal, dan narkoba menjadi prioritas polda Kaltara bekerjasama dengan instansi penegak hukum lainnya.

“sejak awal menjabat disini itu sudah menjadi fokus kami, meski personil masih kurang namun kami berusaha untuk optimal,”tegasnya.

Diketahui, Selain menggelar upacara, dilangsungkan juga syukuran dengan memotong tumpeng, serta mebagikan hadiah pada juara lomba yang di selenggarakan selama rangkaian Hut Bhayangkara, diantaranya penyerahan hadiah kepada juara Lomba Karya Jurnalistik dengan pemenang Juara Pertama LPP RRI Tarakan, juara kedua diraih Radio swara Tribun Indonesia, dan Juara tiga bersama diraih oleh Media Radar Tarakan. (CRZ)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00