• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HEADLINE

Tidak Beri Duit, Seorang Ibu Ditikam Anaknya Sendiri

9 July
09:20 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tarakan : Kelakuan Seoarang Anak berinisial FG terbilang tidak wajar, pasalnya tega menikam ibu kandungnya sendiri lantaran tidak di beri duit untuk membeli sabu-sabu. kejadian ini terjadi  di belakang BRI, Kelurahan Selumit Pantai, Kecamatan Tarakan Tengah, Minggu (7/7/2019).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Midyahwan melalui Kanit Resum Satreskrim, Ipda Dien Fahrur Romadhoni mengungkapkan, dari keterangan FG, uang yang diminta FG benar akan dipakai untuk membeli narkotika jenis sabu.

“Penikaman ini dilakukan seorang anak kepada ibu kandung ya sendiri. FG (21) diindikasi karena meminta uang kepada ibunya, tetapi tidak diberikan. Lalu FG marah dan menikam ibunya,” ujarnya, Senin (8/7/2019)

Dien mengungkapkan, Ibu kandung FG, yakni MH mengalami luka sayatan di tangannya akibat tikaman pisau,“ Kami mengamankan FG di belakang BRI juga Usai kejadian malam itu, karena sang ibu kandung langsung melaporkan perbuatan anaknya ini," ungkapnya.

Lanjut Dien, Saat ini polisi masih mendalami laporan ibu kandung korban apakah akan dicabut atau tetap dilanjutkan. “ FG kita sangkakan dengan pasal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), namun Kita masih pilah dulu apakah ibunya hanya sesaat mau mencabut laporannya, untuk Ssementara Ibunya masih di rawat,” tutupnya. (CRZ)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terpopuler

Berita Terfavorit

00:00:00 / 00:00:00