• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Press Release

Satgas Pangan Tidak Temukan Harga Lombok 100 Ribu Rupiah Perkilo

6 January
18:42 2019
2 Votes (5)

KBRN, Tarakan : Pasca beredarnya informasi harga Lombok mencapai 100 ribu rupiah perkilogram, satgas pangan Polres Tarakan langsung melakukan kroscek dan klarifikas di seluruh pasar.

“Kita tidak ingin masuk ranah politik, satgas pangan di polres Tarakan selalu melakukan pengecekkan dan pelaporan, Kemarin kita lakukan klarifikasi di seluruh pasar, dan di perkuat dari pernyataan Dinas Perdagangan, dan Koperasi (Disdagkop) Tarakan, bahwa harga Lombok paling mahal 60 ribu perkilonya,”jelas Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Midyahwan, Minggu (6/1/2019).

Menurut Kapolres, Harga tersebut masih di angka stabil, jika memang ada harga lompok hingga 100 ribu rupiah perkilo di indikasi yang menjual pengecer paling bawah.

“Tentu apabila ada oknum pedagang berbuat curang seperti menimbun, menaikkan harga di luar jangkauan tentunya akan ditindak hukum. Sementara terkait ibu-ibu yang menyebar informasi itu tidak di lakukan pemanggilan karena ada unsur politik, kami tidak ingin terlibat kedalam ranah politik,”tuntasnya. (CRZ)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00