• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Press Release

Pemkab Malianau Ajak Pemuda Islam Kembali Ramaikan Masjid

21 January
06:37 2018
0 Votes (0)

MALINAU – melalui Musyawarah Daerah (Musda) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Malinau Pemerintah kabuaten Malinau, mengajak para pemuda islam untuk menghidupkan masjid melalui serangkaian kegiatan islami.

Wakil Bupati Malinau, Topan Amrullah mengungkapkan, bahwa pemuda merupakan tunas harapan bangsa,”Pemuda memiliki peran penting dalam membangun bangsa. Oleh karena itu semua pengurus BKPRMI baik Provinsi Kaltara maupun daerah Kabupaten Malinau harus lebih aktif memberikan pembinaan kepada anggota ikatan remaja masjid atau IRMA, dan Masjid bukan hanya tempat ibadah tetapi Rasulullah Muhammad SAW mengajarkan kita untuk menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan amaliah dan ubudiah”UngkapTopan Amrullah,Sabtu (20/1/2018).

Amrulah juga membeberkan, bahwa Pemkab Malinau selali memberikan dukungan terhadap seluruh organisasi keagamaan, agar bisa berkembang dan berkiprah di masyarakat. 

“Kami tidak membeda-bedakan organisasi agama yang ada. Semuanya mendapat perlakuan yang sama di Kabupaten Malinau baik Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha.  kami berharap agar seluruh anggota BKPRMI dapat berperan aktif dalam pelaksanaan 3 program unggulan daerah yaitu RT Bersih, Wajar 16 tahun dan Rasda,”Inginya. (dya/chris)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00