• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HEADLINE

Sedikitnya 1 kilogram Narkoba Jenis sabu , Dimusnahkan Polres Tarakan

13 September
20:08 2017
1 Votes (5)

KBRN, Tarakan :  Sedikitnya 1 kilogram Narkoba jenis sabu-sabu, dimusnahkan Sat reskoba Polres Tarakan .Rabu (13/9). Pemusanahan barang haram itu, merupakan barang bukti hasil tangkapan 11 tersangka dari para pengedar yang dilakukan jajaran Polsek dan BNNK Tarakan.

“ Barang bukti sabu itu, hasil tangkapan dua bulan terakhir Juli dan Agustus 2017 “, jelas kapolres Tarakan. AKBP DEARY SUPIT.

Pemusanahan Sabu-sabu itu, dilakukan dengan cara di larutkan ke dalam air.Kemudian air larutan sabu dalam ember itu, langsung di buang ke toilet.

Diakui  Kapolres AKBP DEARY SUPIT, narkoba jenis sabu yang dimusnahkan , ada sekitar 7 gram disisakan untuk barang bukti dalam proses hukum di Pengadilan nanti.” Semuanya ada sekitar  130,9 gram sabu yang sudah dalam bentuk 88  bungkus paket sabu ,” jelas AKBP DEARY SUPIT.

Pemusnahan  narkoba jenis sabu di Mapolres setempat, uniknya disaksikan para tersangka yang kini masih dalam proses pelimpahan BAP ke Kejaksaan Negeri Tarakan. Namun Ironisnya, ke 11 tersangka yang menyaksikan pemusnahan barang haram itu, terlihat tidak ada penyesalan .Bahkan para tersangka sesekali melempar senyum ketika sabu-sabu itu,  di tuangkan dalam ember untuk dilarutkan.(CRIS/AZ)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00