• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Tingkatkan Hasil Perkebunan, Satgas Yonif RK 136/TS Bantu Petani Rawat Kebun

27 February
16:22 2020
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang;  Guna mendukung program ketahanan pangan sekaligus meningkatkan hasil perkebunan, personel pos waeriang Satgas Ops Pamrahwan Maluku Yonif RK 136/TS bersama kelompok Ibu Dasa Wisma Dusun 2 Serambi melaksanakan perawatan dan pembersihan area perkebunan di Desa Kailolo, Kec. Pulau Haruku, Kab. Maluku Tengah.

Kegiatan itu sendiri merupakan rutinitas yang dilakukan oleh anggota Pos Waeriang bersama kelompok Ibu Dasa Wisma Dusun 2 Serambi setiap minggunya.

Komandan Pos Waeriang Sertu M. Basri mengatakan “Selain dapat membantu meningkatkan perekonomian dan juga mendukung program pemerintah di bidang ketahanan pangan nasional, kegiatan rutinitas seperti ini merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan hasil perkebunan.

“Bagaimanapun juga tanaman yang sudah kita tanam harus selalu dilakukan perawatan dan dijaga kebersihannya agar tanaman tersebut membuahkan hasil panen yang memuaskan”, Sertu M. Basri dalam rilis yang diterima, Kmais (27/2/2020)

Sementara itu, Ketua Dasa Wisma dusun 2 Serambi, Ibu Siti Sara Usemahu mengucapkan terimakasihnya kepada personel pos Waeriang yang telah rutin mengisi kegiatan bersama kelompok Ibu Dasa Wisma untuk melakukan perawatan dan pembersihan kebun di Desa Kailolo, diharapakan kerjasama ini bisa terus terjalin.(RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

Berita Terpopuler

Berita Terfavorit

00:00:00 / 00:00:00