• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Persit Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan Adakan Pertemuan Gabungan

17 January
15:36 2020
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Persit Koorcab Rem 033 PD I Bukut Barisan dan jajaran adakan Pertemuan gabungan yang di laksanakan di GSG Makorem 033/WP di Jln Sei Timun Senggarang Kota Tanjungpinang.

Diawali dengan menyanyikan Mars Persit dan dilanjutkan pengarahan Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, selaku Pembina Persit Koorcab Rem 033 PD I Bukut Barisan, dalam Sambutannya Danrem menyampaikan Persit harus dapat menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, Ibu-ibu harus dapat mendukung tugas suami, menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang soleh dan soleha demi masa depan bangsa.

“istri prajurit harus mampu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan mendukung tugas suami,” kata Brigjen TNI Gabriel Lema, Jumat (17/01/2020)

Danrem juga sampaikan, Pertemuan gabungan ini juga untuk mempererat jalinan silaturrahim antar Ibu-ibu Persit di wilayah Korem 033/WP dan menyampaikan berbagai kebijakan, pesan, informasi tentang organisasi maupun berita yang sedang berkembang.

“pertemuan ini untuk mempererat jalinan silaturrahim antar Ibu-ibu Persit,” ucapnya.

Pelaksanaan Pertemuan Gabungan juga turut di hadiri Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Ketua Persit Koorcab Rem 033 PD I Bukut Barisan, Para Kasi Korem, Kabalakrem serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang dijajaran Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan.(Rel/RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00