• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Ketua IKBN Arlis Gazali Siap Rangkul Warga Natuna di Tanjungpinang

16 January
19:26 2020
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungppinang; Terpilih kembali memimpin Ikatan Keluarga Besar Natuna (IKBN) di Tanjungpinang periode 2019-2022, Arlis Gazali akan mendata kembali masyarakat Natuna yang ada di Tanjungpinang.

“harapan kita bisa menyatukan masyarakat natuna di Tanjungpinang,” kata Arlis Gazali ketua IKBN Tanjungpinang, Kamis ((16/01/2020)

Arlis mengatakan, Setelah dikukuhkan kepengurusan IKBN masa bakti 2019-2022 pada Minggu (19/1/2020) mendatang. Pihaknya akan memperbaiki data masyarakat Natuna di Tanjungpinang

dengan kuatnya persatuan IKBN bisa memberikan bantuan pada keluarga atau masyarakat IKBN yang membutuhkan bantuan pertolongan,” Ujar Arlis

Arlis menerangkan organisasi daerah yang mereka jalankan merupakan organisasi kemasyarakatan, sehingga tujuannya fokus pada mensejahterakan masyarakatnya. Dirinya berharap, masyarakat natuna yang terbagi 15 kecamatan dapat bersatu dibawah naungan IKBN tidak menonjolkan antar kecamatan.

" Yang terpenting saat ini adalah IKBN di Tanjungpinang bisa mengayongi warga Natuna, IKBN bisa memberi bimbingan, bantuan perlindungan hukum.”terangnya

Diketahui saat ini yang warga Natuna di Tanjungpinang sudah terdata, kata Arlis jumlahnya mencapai 3.000 orang, akan kembali didata secata detail berdasarkan kecamatan ia lahir di Natuna.

"Periode ini kami akan berkerjasama dengan ketua organisasi masing-masing kecamatan untuk mendata lebih detail warganya, untuk mengetahui jumlah orang Natuna yang sebenarnya di Tanjungpinang,"  tambahnya.

“IKBN juga berencana membantu para mahasiswa Natuna dalam mendapatkan Beasiswa itu yang penting bagi kami, karena selama ini mereka berusaha sendiri mendapatkan beasiswa tersebut,"imbuhnya

Dirinya berharap warga Natuna di Tanjungpinang bisa bersatu saling membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah .(RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00