• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Maju di Pilkada Bintan, Awe Gandeng Lembaga Survey Indikator

16 January
19:01 2020
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Bupati Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Alias Wello memastikan keseriusannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Bintan 2020.

Hal itu diungkapkan Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepri itu, usai melakukan konfrensi pers di Restoran Surya Indah, Sei Jang, Tanjungpinang, Kamis (16/1/2020).

"Saya tak pernah bekerja main - main. Semua aspek sudah diperhitungkan dengan matang. Termasuk potensi keterpilihan berdasarkan hasil survey lapangan oleh lembaga survey kredibel," katanya.

Alias Wello yang dikenal cukup sukses dalam memimpin Kabupaten Lingga, dikabarkan menggandeng lembaga survey ternama Indikator Politik Indonesia untuk mengukur popularitas dan elektabilitasnya di Pilkada Kabupaten Bintan.

"Ya, betul. Kita ada kontrak kerjasama dengan lembaga survey Indikator Politik Indonesia pimpinan pak Burhanuddin Muhtadi untuk melakukan survey opini publik di Kabupaten Bintan," bebernya.

Namun, Awe sapaan akrab Sekretaris Jenderal Koalisi Pemerintah Kabupaten Penghasil Kelapa (KOPEK) Indonesia ini, enggan membeberkan hasil survey popularitas dan elektabilitasnya. Begitu juga dengan calon wakil Bupati yang akan mendampinginya.

"Itu rahasia. Tunggu aja waktunya. Nanti kita publis ke media, sekaligus mengumumkan siapa calon wakil Bupati yang akan mendampingi saya di Pilkada Bintan 2020," elaknya.(RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00