• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Polsek Tanjungpinang Kota Berikan Bantuan Anak Pengidap Penyakit Hidrosefalus

11 January
17:03 2020
0 Votes (0)

 KBRN, Tanjungpinang; Polsek Tanjungpinang Kota, Polres Tanjungpinang melaksanakan Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat pada hari Sabtu tanggal 11 Januari 2020 pukul 10.00 wib di Dapur Arang Kp. Baru RT 03 RW 05 Kel. Kp. Bugis  Kec. Tanjungpinang Kota. 

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah Arief Perdana, S.H., S.I.K., bersama personil polsek tanjungpinang kota dan didampingi oleh Amzah ketua RW 05 Kp. Bugis.

Ardi dan Dini Karnia orang tua yang anaknya mengidap penyakit Hidrosefalus atas nama Mazna Clarisa Aprilia  berusia 2 Tahun, putri kedua mereka menderita penyakit Hidrosefalus sejak umur 4 Bulan, sampai dengan saat ini masih menjalani pengobatan rutin di RSUP Kepri setiap 1 bulan sekali menggunakan Jamkesda.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad  Iqbal S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah A.P., S.H., S.I.K. menyampaikan "Kami hadir karena rasa kecintaan dan kepedulian kepada warga, ini merupakan wujud kepedulian polri kepada masyarakat" jelasnya.

Keluarga ini juga merupakan keluarga kurang mampu yang mendapatkan bantuan RTLH dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

"Kegiatan yang dilaksanakan hari ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga yang anaknya mengidap penyakit Hidrosefalus, serta dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk Keluarga," Ujar Reza, Sabtu (11/1/2020) 

Sementara itu, Ardi orang tua penerima bantuan menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian Polsek Tanjungpinang Kota terhadap dirinya.

“Terimakasih banyak Bapak-bapak Polisi, semoga Allah SWT membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih," ucapnya terharu.(RB) 

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00