• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Peringatan ke-63 HUT PIA Ardhya Garini di Lanud RHF

6 December
14:11 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Persatuan Istri Anggota (PIA) Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Raja Haji Fisabilillah mengadakan peringatan dalam rangka HUT ke 63 PIA Ardhya Garini yang diselenggarakan di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kamis (5/12/2019).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Rika Andi Wijanarko dalam acara tersebut membacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna yang menjelaskan bahwa selama 63 tahun PIA Ardhya Garini yang berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, dan sebagai mitra kerja TNI Angkatan Udara selalu mewujudkan program kerja yang mengedepankan kebersamaan dankepedulian sosial.

“Dari Keseluruhan yang mendasari kiprah PIA Ardhya Garini baik yang terkait dengan kekeluargaan, kebersamaan dan juga kepedulian sosial adalah terwujudnya kesejahteraan bagi Keluarga Besar TNI Angkatan Udara maupun PNS Angkatan Udara,” tuturnya.

Lebih lanjut Ketua Umum PIA Ardhya Garini juga memberi perhatian serius dalam hal paham radikalisme dan penyalahgunaan narkoba.

“Menyikapi kondisi tersebut, upaya membentengi generasi muda dari pengaruh kekerasan menjadi tugas kita bersama untuk mengawasi anak-anak kita merupakan hal yang paling penting dan utama sebagai orang tua yang memberikan akses teknologi infomasi dan secara aktif berpartisipasi secara aktif untuk memerangi narkoba,” tegasnya.

Di sisi lain, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud RHF, Kolonel Pnb Andi WIjanarko mengucapkan selamat ulang tahun disertai harapan semoga PIA Ardhya Garini semakin maju dan mandiri dalam mengemban tugas baik sebagai ibu rumah tangga, sebagai istri prajurit maupun sebagai anggota masyarakat.

“Saya berharap PIA Ardhya Garini tetap memegang teguh jati dirinya sebagai organisasi sosial kemasyarakatan di masa mendatang, melalui upaya dan kerja nyata dengan semangat kebersamaan, rasa senasib sepenanggungan, kepedulian sosial dan komunikasi yang baik dengan organisasi sosial lainnya,” tutur Danlanud RHF.

Pada acara puncak peringatan tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud RHF didampingi Danlanud RHF selanjutnya diserahkan kepada anggota PIA termuda serta dilaksanakan pemberian tali asih kepada Ibu-ibu warakawuri Lanud RHF.

Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala Dinas jajaran Lanud RHF, Dansatpom Lanud RHF, perwakilan IKKT Wira Anggini Satrad 213 Bintan, Warakawuri dan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud RHF.(Rel/RB)

 

 

 

 

 

 

 

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00