• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Danrem 033/WP Tekankan Babinsa Harus Menunjukan Perilaku Yang Baik

2 December
16:31 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang; Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, memberikan Jam pimpinan kepada para Babinsa yang masuk di jajaran Korem 033/WP, bertempat di Auning Makorem.

Dalam Jam Pimpinan ini, Danrem mengajak dan memberikan penekanan kepada para Babinsa yang akan menempati jabatan sebagai Babinsa di masing-masing Kodim jajaran Korem 033/WP wilayah Kepulauan Riau.

Danrem berharap para Babinsa nantinya yang bertugas di garis terdepan wilayah teritorial Korem 033/WP harus saling bertukar pikiran tentang kondisi wilayah binaannya, berbagi cerita tentang kedekatannya kepada masyarakat binaannya dan Babinsa harus mampu menghayati dan menunjukkan sikap dan perilaku yang baik.

“Babinsa harus menunjukan sikap yang baik terhadap wilayah binaannya, karena Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial akan terus menjadi sorotan dan perhatian masyarakat,” kata Danrem

Dalam acara pelepasan para Babinsa ini menuju Kodim-Kodim masing2 di jajaran Korem033/Wp juga hadir Kasrem 033/WP, para Kasi Korem dan Kabalakrem 033/WP (RB)



  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00