• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Satgas TNI AL SBJ KE-66 Bantu Korban Banjir Di Lhoksukon Aceh

7 December
17:12 2017
0 Votes (0)

KBRN, Tanjungpinang: Satuan Tugas (Satgas) SBJ ke-66 yang baru tiba di Lhokseumawe Aceh untuk melaksanakan Bakti Kesehatan, mendapat laporan dari Danlanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) Syamsul Rizal bahwa empat Desa yaitu Desa Tanjung Haji Muda,Desa Lawang,Desa Siren,Desa Panti Pirak Lhoksukon Aceh telah dilanda  bencana banjir akibat hujan yang terus-menerus mengguyur wilayah Lhoksukon ,Rabu (7/12/2017).

Wadan Satgas Kolonel Laut (K) dr.Iswanto bergerak cepat segera membentuk tim kesehatan yang dipimpin oleh Letnan Satu Laut (K) dr Donny beserta beberapa tim medis untuk diberangkatkan menuju tempat bencana, dengan membawah perlengkapan dan obat-obatan,Selimut serta Sembako yang akan didistribusikan kepada masyarakat di empat desa wilayah Lhoksukon Aceh yang tertimpa musibah.

Penyerahan bantuan berupa Selimut,Sembako diserahkan kepada kepala desa H.M Husen berlangsung di Desa Tanjung Haji Muda Lhoksukon.

Selain itu Tim kesehatan Operasi Bhakti Surya Baskara Jaya ke 66 yang di berangkatkan ke empat desa yang dilanda banjir di bantu beberapa personel dari Lanal Lhokseumawe dengan menggunakan kendaraan darat.

Menurut Wadan Satgas SBJ Tim kesehatan yang kita berangkatkan akan melaksanakan membantu terutama pengobatan warga dikeempat desa selama dua hari kedepan.

“Kita lihat situasi dan kondisi dilapangan apabila banyak masyarakat yang membutuhkan perawatan, maka akan kita tambah personel dan peralatan serta obat-obatan yang akan kita geser kelokasi korban banjir untuk membantu masyarakat setempat”. (UT Humas Satgas SBJ ke-66/RB)

  • Tentang Penulis

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

  • Tentang Editor

    RISFAN BADRIAN

    Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00