• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Azwin ABL Pimpin Organda Bener Meriah

25 February
21:34 2020

KBRN, Redelong : Azwin ABL secara aklamasi terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) kabupaten Bener Meriah periode 2020 -2025.

Pemilihan tersebut dilakukan melalui Musyawarah Cabang (Muscab) III Organda Bener Meriah yang berlangsung di aula Mess Pemerintah kabupaten setempat, Selasa (25/2/2020)

Sekertaris DPD Organda Aceh Ermansyah mengatakan pelaksanaan Muscab merupakan amanah dari AD/ART Organda yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali untuk melakukan pemiliha ketua, menyusun kepengurusan dan menyusun program kerja yang baru.

Selain itu juga untuk  meningkatkan kinerja dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi Organda terutama untuk melakukan pembinaan dan pengawasan serta menampung berbagai aspirasi anggota yang berkaitan dengan angkutan umum untuk disampaikan kepada pemerintah atau instansi terkait, khususnya di kabupaten Bener Meriah.

“Menyikapi perkembangan dan situasi yang berubah begitu cepat, perlu kiranya Organda mempersiapkan program kerja yang lebih baik dan terarah agar dpat dirasakan manfaaytnya oleh anggota dan masyarakat. Karena kita ketahui bersama bahwa transportasi adalah urat nadi perekonomian bangsa tidak terkecuali di kabupaten Bener Meriah ini.” kata Ermansyah.

Bupati Bener Meriah Sarkawi mengatakan  pengurus Organda yang baru harus mampu membenahi organisasi serta memberikan pemahaman kepada anggota untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa baik angkutan orang maupun barang.

Begitupun pihaknya berharap Organda Bener Meriah  dapat memanfaatkan perkembangan tekhnologi untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Azwin sebagai ketua Organda Bener Meriah yang baru menyampaikan terimakasih berbagai pihak yang telah mendukung terlaksananya Muscab organisasi tersebut.

Sebagai langkah awal pihaknya akan beraudensi dengan intansi terkait baik Dinas Perhubungan maupun kepolisian dalam melaksanakan program dan kegiatan sebagai mitra pemerintah khususnya diidang transportasi darat.

00:00:00 / 00:00:00