• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Dukung Pariwisata, ASPPI Bener Meriah dan Aceh Tengah Akan Dibentuk

25 February
13:10 2020

KBRN, Redelong: Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Aceh siap mendukung perkembangan dan kemajuan pariwisata di wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Karena itu Ketua ASPPI Aceh Azwani Awi memberikan mandat kepada Ilham Abdi dan Agus Nurza Zulkarnain untuk membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ASPPI Bener Meriah dan Aceh Tengah serta menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) di wilayah itu.

Agus Nurza selaku penerima mandat kepada RRI mengatakan, pelaksanaan Muscab diharapkan dapat terlaksana dalam waktu dekat.

“Ini kita anggap penting, karna ASPPI ini dapat mendukung kemajuan pariwisata di Bener Meriahn terutama untuk pelaku-pelaku pariwisata yang berkomitmen memajukan pariwisata wilayah tengah Aceh ini,” jelasnya, Selasa (25/2/2020).

Organisasi yang fokus merangkul pelaku usaha pariwisata tersebut tambah Agus, diharapkan dapat meningkatkan daya saing antar pelaku usaha bahkan objek wisata yang berada di luar dua Kabupaten bersaudara itu.

Diinformasikan, mandat yang diberikan ASPPI Aceh melalui surat yang dikeluarkan 15 Pebruari 2020 lalu dengan nomor 0213.05.01.20 itu berlaku hingga 15 Mei 2020 mendatang.

00:00:00 / 00:00:00