• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Dua Ruko di Bener Meriah Hangus Terbakar

22 February
17:54 2020
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Sebanyak dua unit ruko yang masing-masing berupa tempat bengkel mobil dan pangkas rambut di Desa Uring Simpang Tiga Redelong Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, hangus terbakar.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 09:30 WIB dan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RRI api diduga berasal dari dapur bengkel dan merambat ke bagian depan kemudian api begitu cepat membesar lantaran kedua bangunan itu bekonstruksi kayu akibatnya semua isi yang ada di dalam ruko tidak dapat diselamatkan.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten  Bener Meriah Abdul Kadir saat diwawancarai RRI di TKP mengatakan kedua ruko yang ludes terbakar itu diantaranya milik Edi dan tempat pangkas rambut atas nama Arman.

“Kita belum dapat memastikan api tersebut berasal darimana dan saat ini masih dalam tahap penyelidikan pihak yang berwajib namun kerugian diperkirakan kurang lebih sekitar 200 Jutaan,” jelasnya, Sabtu (22/2/2020).

Ditambahkan, setelah mendapat laporan warga pihaknya menerjunkan mobil pemadam kebakaran dari tiga pos yang berdekatan yakni pos utama, pondok Baru dan Lampahan, setelah tiba dilokasi api berhasil dipadamkan sekira pukul 10:11 WIB.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00