• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Susi Pudjiastusti Ungkap Pesan Bupati Shabela ke Pemerintah Pusat! Apa Itu? Baca Disini

18 February
16:01 2020

KBRN, Takengon: Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menjadi tamu kehormatan di acara Karnaval budaya yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dalam memeriahkan HUT ke 443 Kota Takengon, pada Selasa 18 Februari 2020.

Kedatangan bekas pembantu Presiden Joko Widodo itu tidak tidak disia-siakan Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar untuk membantu pemerintahannya.

Bupati Shabela berpesan kepada Susi untuk membantu memuluskan jalan penegerian Universitas Gajah Putih (UGP).

Hal itu diungkapkan Susi, jelang pelepasan karnaval budaya Gayo di halaman Setdakab Aceh Tengah.

“Pak Bupati tadi sambil ada tarian sempat cerita tentang Gajah Puth. Saya juga punya pesan dari Pak Bupati untuk menyampaikan tentang Universitas Gajah Putih untuk jadi negeri ke Jakarta,” ujar Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, Selasa (18/2/2020).

Menanggapi pesan yang dititipkan kepadanya, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengaku saat ini tidak lagi di Pemerintahan.

Namun demikian dengan akses yang dimiliki, Susi akan menyampaikan keinginan masyarakat Aceh Tengah untuk UGP menjadi Negeri.

“Saya bawa ke Jakarta pesan Bapak. Kalaupun saya tidak ada di Pemerintahan. Mudah-mudahan dengan akses yang saya punya, saya bisa terus mengusulkan keinginan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah untuk menjadiken Universitas Gajah Putih untuk menjadi negeri,” demikian Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti

00:00:00 / 00:00:00