• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Mau Tahu Jadwal Wakil Menteri PUPR RI di Aceh? Baca Disini

13 February
10:31 2020
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia dijadwalkan akan berkunjung ke Provinsi Aceh Jum’at (14/2/2020) dan akan meninjau beberapa lokasi.

Berdasarkan informasi yang diterima RRI dari Humas Kabupaten Bener Meriah melalui pesan Whatsapp, Wakil Menteri PUPR RI akan didampingi oleh Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Direktorat Jenderal Bina Marga dan Pemerintah Daerah setempat.

Disebutkan, Wamen dan rombongan akan terbang dari Jakarta menuju Kualanamu Medan dan dilanjutkan ke Bandar Udara Rembele Jum’at 14 fEBRUARI 2020 Pagi.

Setelah landing di Negeri Kopi Berselimut Kabut di Bandara Rembele, rombongan langsung bergerak menuju lokasi pertama yaitu meninjau Tajuk Enang-Enang di Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.

Diinformasikan, hanya 30 menit saja melakukan tinjauan di lokasi tersebut Wamen PUPR RI langsung menuju Peudada  Kabupaten Bireun melalui jalan dua jalur Simpang Adam Batre –Reuleut untuk meninjau pembangunan Jembatan di daerah tersebut.

Masih di hari yang sama, pihaknya juga akan bergerak menuju Makam Cut Mutia di Lhokseumawe.

Sementara itu Sabtu (15/2/2020) Wamen dan rombongan juga akan lakukan tinjauan pembangunan jembatan Evakuasi Pusong-Kandang Kota Lhokseumawe, serta meninjau kawasan KEK Arun sebelum bergerak kembali ke Jakarta melalui Bandara Malikussaleh Lhokseumawe.


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00