• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Raih Nilai 430, Raudhah Sari Pecahkan Rekor Passing Grade Tertinggi Sementara SKD CPNS Bener Meriah

12 February
16:21 2020
1 Votes (2)

KBRN, Redelong: Raudhah Sari, pecahkan rekor Passing Grade tertinggi sementara Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bener Meriah.

Hal itu disampaikan Sekretaris BKPP Kabupaten Bener Meriah Kamaruddin yang didampingi Kabid Mutasi dan Kepangkatan Muhammad Isa kepada RRI di Gedung Olah Raga dan Seni lokasi Pelaksanaan SKD CPNS. 

Ia mengatakan Putri Asal Aceh Tengah itu merupakan peserta SKD hari keempat sesi ke II dengan meraih nilai total 430 dengan rincian Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 125 poin, Tes Intelegencia Umum (TIU) 170 poin dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 135 poin.

“Untuk informasi terbaru pada pelaksanaan SKD CPNS Bener Meriah hingga hari keempat ini yaitu pemecahan rekor Passing Grade tertinggi sementara dengan nilai sebesar 430 kebetulan kami sempat mewawancarai yang bersangkutan, beliau dari formasi dokter umum dan berasal dari Takengon,” jelasnya, Rabu (12/2/2020).

Ditambahkan nilai tertinggi para peserta di daerah tersebut bisa saja mengalami perubahan sampai dengan selesainya pelaksanaan SKD 13 Februari 2020.

Diketahui sebelumnya nilai tertinggi dari hari pertama hingga ketiga pelaksanaa SKD CPNS Bener Meriah diperoleh Rezki Novita Sari dengan perolehan nilai 420, yang yang terdiri dari nilai Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) mencapai 135 poin, Tes Intelegensia Umum (TIU) 140 poin dan Tes Karakter Pribadi (TKP) 145 poin.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00