• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Komunitas Mobil Kopi Indonesia Pilih Ketua Baru! Yuk Cari Tahu Kandidatnya

23 January
15:14 2020
2 Votes (3.5)

KBRN, Takengon : Komunitas Mobil Kopi Indonesia akan menggelar pemilihan pengurus baru periode 2020-2024 bakda Jumat (24/1/2020) di Tugu Amandinot kota Takengon, Aceh Tengah.

Salah seorang kandidat Ihsan Fauzi kepada RRI, Kamis (23/1/2020) merincikan, terdapat tiga calon kandidat lainnya; Riswandi sebagai kandidat petahana, bang Jol dan Irham. Fauzi mengaku, tidak menutup kemungkinan calon kandidat akan bertambah hingga jelang pemilihan.

Teknis pemilihan katanya, mencari seorang ketua. Sementara peraih suara terbanyak kedua akan ditetapkan menjadi Wakil Ketua. Sementara Sekretaris dan Bendahara ditentukan kemudian oleh Ketua dan Wakil.

Dikatakan Ihsan Fauzi, yang memilih terdiri dari mereka yang telah mendaftar di komunitas. Keanggotaan sendiri katanya, tergabung dalam penguasaha mobil kopi Gayo asal Aceh Tengah, Bener Meriah dan Banda Aceh.

Ia berharap, dengan adanya Komunitas Mobil Kopi Indonesia dapat membantu pemerintah dan petani kopi dalam mempromosikan kopi Gayo. Kedepan kata Ihsan Fauzi, pihaknya akan terus merumuskan sejumlah program agar citra kopi Gayo tetap terjaga hingga terciptanya kesejahteraan petani kopi di Gayo.

"Dukungan dari berbagai pihak terkait tentu kita harapkan agar program yang kita susun dapat terealisasi," katanya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00